Mading – Blok Politik Pelajar

[Rilis Singkat] Dua Anggota Blok Politik Pelajar Cirebon Ditangkap

Cirebon – Dalam sehari, dua anggota Blok Politik Pelajar ditangkap oleh pihak kepolisian Cirebon.

Senin (26/07/2021) pukul 22.10 WIB, Pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota yang berjumlah 10 orang menyambangi kediaman Eki. Posisi Eki saat itu sedang berada di kediamanya selanjutnya empat orang anggota kepolisian masuk untuk berbicara dengan orang tua eki dan sisanya menunggu diluar.

Pukul 22.15 WIB, Eki dibawa menuju Polres Cirebon Kota oleh 2 kendaraan toyota avanza berwarna hitam. Orang tua dan saudaranya berusaha mengikuti arus mobil, tetapi sulit karena kecepatan yang terlalu tinggi.

Sekitar pukul 23.20 WIB orang tua Eki dan saudaranya (Joang) sampai di Polres Cirebon kota. Namun menurut keterangan polisi, Eki masih belum dapat ditemui karena masih dalam proses interograsi oleh pihak terkait.

Keluarga Eki disuruh menunggu diluar karena menurut aturan lain malam ini tidak boleh ada yang menemuinya.

Keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian akan diberikan besok pagi setelah pemeriksaannya selesai.

Selain Eki, Geraldin juga sempat didatangi belasan anggota Polres Cirebon di rumahnya Senin siang sekitar pukul 12 siang. Kemudian pada pukul 16.00 WIB, dikabarkan ia dibawa ke kantor Polres Cirebon. Hingga saat ini, keduanya belum mendapatkan kabar lebih lanjut, dan belum mendapatkan bantuan hukum.

Ada pun, satu orang anggota BPP lainnya, atas nama Randi juga hilang, tanpa ada kabar sejak pagi.